Mungkin ini adalah pengalaman yang sangat berharga buat aku, ketika komputerku pelan dan sangat pelan, dan yang terjadi hanya kebosanan menunggu loadnya, uh serasa mati kutu aja waktu itu, ga ada yang diperbuat oleh komputerku, dan virus pun banyak bersarang.

Waktu itu di dalam komputer ku sudah bersarang beberapa virus,nah yang paling bikin kesel adalah win32-nya dah ter-insfeksi virus kuda trojan, bener bener bikin pusing, dan sampai sampai wifi ga bisa running, akhirnya aku coba kontak tempat ku bli komputer itu, dan menyarankan untuk upgread ulang aja, ya terpaksalah aku upgread.

Dengan semangat agar komputerku bisa fit lagi, aku serahkan untuk di upgread, dan hasilnya sangat lumayan, bisa sembuh seperti semula, cuman ada yang ga bisa running webcam-nya ngadat padahal dah di beri driver ampe 3 driver sesuai merek, type dan OS nya, ya gmana lagi ya…dah coba aku cari lagi, aku instal malah begitu lagi…

Aku coba konsultasi dengan temen temen ku, ternyata gak bisa kalo dalam komputer ada dua anti virus, awalnya aku pake smadav free dan avira free, nah akhirnya aku dapat kan antivirus sesuai dengan kebutuhan ku yaitu anti virus yang bisa langsung koreksi sambungan langsung internet AVG9 licensi sampai tahun 2018, dan kini sangat aman buat komputerku