Buku refrensi bagi para pencari kerja, penuh dengan sugesti dan trik. ini adalah buku yang sangat di butuhkan bagi para pencari kerja, yang gak kenal dari lulusan apa, yang jelas ini adalah reffrensi sugesti, bagaimana anda punya tekad, kemauan atau keinginan untuk mendapatkan pekerjaan tapi masih belum mendapatkan, karena mungkin anda tidak “different”.

Karenan kalo ingin mendapat kan pekerjaan, kita harus bisa beda atau defferent dari para kompetitor atau pesaing dari kita sendiri, maka kita harus “jadi orang gila” untuk menjadi “defferent”, tidak sebatas pada para pencari kerja intinya buku ini adalah sugestibagi siapa saja yang ingin mendapatkan cita-cita atau keinginan, ksrena sugesti yang ada dalam buku ini.

Jujur saya sendiri setelah baca buku ini, sangat tersugesti untuk mendapatkan sesuatu yang memang aku tuju, tidak sebatas pada kerjaan ( saat ini saya adalah saya seorang senior engineering tamini square), tetapi pada kehidupan, dalam buku ini khusus diwacanakan bagi para pencari kerja, tapi sugesti globalnya tidak sebatas itu.
-Bagaimana para pencari kerja yang sudah cukup lama dan sudah mengeluarkan dana untuk melamar kerja tapi belum ada respon, nah dibuku ini triknya.
-Bagaimana mengalahkan kompetitor karena kita defferent.
-bagaimana surat lamaran anda di bilang deffrent.
-dan bagaimana anda di bilang “orang gila” positif dan surpreis award..hahaha alah ribet ngucapinya.
dibuku ini akan di jabarkan.

“Percaya bahwa anda adalah “orang yang hebat”,ebatan sya?, Benarkah? Apa benar saya ini orang hebat?, Apa kehebtan sya?Bisa apa saya?, Punya apa saya, Siapa saya?, Apa pendidikan saya?, Siapa orang tua saya?, Apa modal saya?…Stop!!! berhentilah bertanya hal hal yang konyol dan hanya akan semakin mengurangi percaya diri anda, Percayalah !!!” ini sugesti global yang aku benamkan dalam hati dan semangatku.

Nah buku ini anda bisa mendapatkan disini 02199587945, dengan ongkos kirim melalui pos, cukp sms aja….request anda akan direspon dengan baik dan cepat.

Buku ini diterbikan :PIRAMID
Dikarang oleh :Qalam glady mulianda